Sekedar Info

Tanpilan All new vixion striping Julak Sendie

Sudah menjadi ciri khas produk Yamaha untuk muncul dalam bentuk spyshot baik HD atau Lowres, printilan foto tersebut mudah menyebar sebagai bentuk awarness atas produk baru mereka. Dan itu sering terjadi, tidak tahu apakah itu bentuk marketing ataukah asli didapat dari "public paparazzi". Produk baru Yamaha yang terjepret akhir-akhir ini yaitu vixion
Bagi para pengoprek striping hal itiumenjadi lahan kreatif mereka untuk memunculkan ide liar wajah sang kuda besi yang tanpak di spyshot, salah satunya bro julak sendie yang begitu lihai memolesnya. Hasilnya??? Bisa dilihat sendiri di foto terlampir yang telah dishare oleh julak sendie.
Dari gambar terlihat ubahan motor ini tidak begitu extrem, bahkan cenderung kalem, beda dengan renderan-renderan yang sudah berterbangan di jagat blogsphere, termasuk renderan julak sendie yang begitu ciamik mengambil basis desain dari all new R15. Sementara dari spyshot diketahui perbedaan berada di sektor shroud yang sekarang menyatu dengan body, gaya ini mengingatkan saya ke Duke series.
Dan dari headlamp dan stoplamp sudah menganut LED, juga full LCD bagian speedometernya, kemudian disinyalir kunci kontak sudah tidak lagi di tangki tapi kembali seperti dulu yang berada di stang. Wah kok mbalik maneh ya..nyapo jane..
Dah gitu aja, monggo pie menurutmu desaine bro? Pas rung?
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none