Sekedar Info

KMI akan rilis 3 produk baru tgl 18


Catat!  Tanggal 18 november KMI akan merilis 3 produk motor baru yang dipercaya akan mampu menggebrak pasar otomotif Indonesia. Tentu saja timbul pertanyaan ke benak kita "motor opo yo, seng bakal rilis".
Sebenarnya 2 dari produk tersebut sudah bisa ditebak dari info beberapa waktu lalu,  salah satunya tentu facelift ninja 250fi yang telah dipamerkan wujudnya di pameran motor tokyo bulan lalu.  Kemunculan ninja 250fi baru ini sebagai refreshmen ninja 250fi yang sudah beberapa tahun mengaspal di Indonesia. 
Beberapa perubahan bentuk body di ninja yang baru antara lain lampu depan LED yang telah berubah cukup signifikan, bisa dilihay difoto atas.  Bentuknya lebih runcing dan sekilas mengikuti desain kakanya ninja 650.
Dari desain tersebut yah tidak sedikit yang merasa kurang wow, karena bayangan facelift di bocoran sebelumnya ternyata meleset. 
Kemudian power sudah naik menjadi 39hp, dan yang paling menonjol ternyata bobot motor turun drastis,  hal ini tentu sangat menarik karena dengan power setinggi itu dan bobot yang ringan tentunya power to wight rasionya cukup besar bro. 

Sedangkan produk kedua tentu juga sudah bisa ditebak, yaitu motor sport bergay retro yang disinyalir mengusung mesin 175cc dan masih karbu, sementara ini dijagat maya dilabeli dengan kawasaki w175.
Motor ini tentunya menjadi gebrakan baru kawasaki untuk mencoba membuat market baru dan marketnya tidak akan sebesar motor sport modern.  Tapi ini menjadi bukti dan jawaban KMI untuk pecinta motor bergaya retro. 

Dan yang ketiga sepertinya produk ini masih misteri,  meskipun begitu bisa dipastikan bergenre sport dan tentunya bukan ber cc kecil. Karena dari analisa produk yang beredar KMI terkesan tidak akan bertarung di cc kecil dan memilih untuk bermain di area aman.  Contohnya KLX,  Dtracker,  W800, sedangkan ninja tetap menjadi panglima perang karena namanya sudah melekat di masyarakat indonesia. "ga ninja ga cinta rek". 

Nah itulah produk-produk baru KMI,  kita tunggu saja kepastiannya bro.. Semoga bergun
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none