Sekedar Info

R15 v3 versi India (beda banget)

Bukan hal mengejutkan jika all new R15 juga akan dirilis di India.  Yup.. Tentunya expansi model terbaru ini pasti terjadi untuk pasar asia.  R15 memang menjadi salah satu Hot Item permotoran se Asia, dengan rombakan yang hampir ke semua sektor dengan garis desain milik R series all new R15 menjadi salah satu motor sport yang banyak diminati.  Apalagi dengan berbagai fitur yang disematkan didalamnya.
R15 secara fitur lumayan meninggalkan kompetitornya, sebut saja beberapa partnya yang menjadi unggulan seperti USD,  BANANA ARM,  HAZARD. Sedangkan di sektor mesin ccnya sedikit membengkak menjadi 155 dengan tambahan VVA yang mampu memaksimalkan tenaga mesin SOHC diputaran atas. 
Namun lain ladang lain ilalang,  seperti pepatah tersebut ternyata R15 yang akan di rilis di India memiliki perbedaan yang cukup mencolok dengan versi Indonesia,  beberapa part yang menjadi keunggulan justru hilang.
Seperti yang tampak digambar bisa disebutkan beberapa yang terlihat perbedaanya yaitu :
1. Shockbreaker depan masih teleskopik (versi Indonesia USD)
2. Footstep belakang masih sama dengan versi lama,  yaitu besi bulat yang langsung dilas dengan frame.
3. Versi India sudah ada penambahan mudguard.
4. Fender belakang sudah dilengkapi dengan mata kucing.
Itulah beberapa part luar yang terlihat perbedaanya dengan versi Indonesia.  Sedangkan sektor mesin sepertinya akan sama plek dengan versi Indonesia.
Sepertinya akan menarik jika banderol bisa turun banyak.. Sedangkan jika dijual di Indonesia bisa jadi salah satu varian terendah dari R15, meskipun begitu saya kira marketnya akan sedikit karena dari sisi prestis USD lebih WoW.
Semoga berguna bro..

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none