Sekedar Info

Penampakan utuh all new vixion!! Kubur ekspektasi mulukmu bro

Spyshot all new vixion sudah bertebaran di jagat blogsphere bro..sebelumnya banyak sekali ekspektasi tinggi atas kehadiran motor ini sebagai senjata memukul balik sang rival, bahkan berbagai renderan ciamik gagah nan menawan sudah diciptakan oleh para renderer pro di jagat blogsphere.
Tapi kelihatanya itu hanya angan-angan bro, penampakan terahir vixion yang sedang test jalan tidak menampakkan perubahan yang signifikan, malah cenderung biasa, gembar - gembor sebelumnya yang sudah berdengung keras pupus oleh penampakan ini, bahkan sektor mesin pun sama (disinyalir mungkin ditambahi VVA). Apakah ini efek penjualan yang masih kokoh selama setahun ini?who knows lah..simak aja foto dibawah ini.
Dari foto diatas beberapa perubahan berada di sektor buritan yang sudah menganut LED dan bentuk lampnya mirip current Xabre, tapi tidak pendek lho ya..masih panjang, kemudian spakbor menggantung, dan lamp depan sudah LED dengan ubahan bentuk yang hampir menyerupai FZ250 India yang baru rilis (menurut saya), sisi spedo sudah Full digital, yah secara fisik bisa dikatakan berubah, tapi tidak banyak lah menurut saya.

Kenapa Yamaha hanya melakukan sedikit ubahan ya bro?padahal sekarang sudah muncul lagi kompetitor lain yang cukup lumayan dalam kategori kualitas dan juga powerfull, belum lagi kompetitor yang lama sepertinya masih akan terus kokoh menjadi penantang serius. Well let see..apakah ini akan merubah tagline Vixion yang sudah dikenal sebagi raja sport naked atau malah akan berpindah ke kompetitor..kita tunggu saja bro.

Jadi all new vixion WOW??! Pertimbangkan lagi mimpi itu bro..hadeh..kecewa aku

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none