Konfigurasi mesin Suzuki yang
murni overbore memberikan efek WOW pada GSX 150. Dengan tenaga yang diklaim
pabrikan bisa menyentuh angka 18,9 dk di Rpm 10.500 jelas bukan sebuah tenaga
yang main-main, apalagi didukung dengan bobot bodi yang hanya 131 kg teringan
dikelasnya bro.
Tidak satu dua saja yang telah
membuktikan kualitas mesinya yang responsive dan lincah buat bermanuver, bodi
yang ramping memberikan efek bisa mengontrol penuh motor GSX R150. yaaah..ini
juga jelas didukung dengan tinggi jok yang bersahabat buat pasar Indonesia.
Soal speed?!! tidak perlu
dipertanyakan lagi kalo soal ini, bloger dan vloger pun mampu menjacapai angka
148 km/jam, yang disirkuit sudah di test oleh media otomotifnet dengan ban
slick sedangkan di jalan dan pakai ban bawaan sudah di test oleh vloger biker pensiun
yang juga mampu menorehkan angka diatas 145 km/jam (cari aja di youtube
chanelnya, padahal jalanan bumpy banget dan anginya kenceng).
Bukti kekejaman speed GSX tidak
hanya diatas aspal bro..diatas mesin dyno GSX 150 menunjukkan tajinya dengan
mencatatkan speed 167 km / jam..sangaaar..eiiiiits tapi kudu di pahami dulu ya,
pengetesan di mesin dyno tidak akan sama hasilnya dengan jalan umum, di mesin
dyno motor digeber diatas alat yang jika digambarkan sebagai jarak maka
jaraknya unlimited bro..jadi ga tahu seberapa panjang treknya jika diukur
dengan jalan, kemudian lagi tidak ada hambatan sama sekali, dalam artian tidak
ada hempasan angin. Tapi meskipun begitu test dyno tersebut menunjukkan potensi
besar tenaga GSX 150, Suzuki tetap melestarikan tradisi klan sport Suzuki yang
kencang-kencang.
Semoga berguna bro..Subscribe ya
0 Comments:
Post a Comment