Sekedar Info

Tembus 167 km. Potensi Power Suzuki benar-benar menjanjikan.


Konfigurasi mesin Suzuki yang murni overbore memberikan efek WOW pada GSX 150. Dengan tenaga yang diklaim pabrikan bisa menyentuh angka 18,9 dk di Rpm 10.500 jelas bukan sebuah tenaga yang main-main, apalagi didukung dengan bobot bodi yang hanya 131 kg teringan dikelasnya bro.
Tidak satu dua saja yang telah membuktikan kualitas mesinya yang responsive dan lincah buat bermanuver, bodi yang ramping memberikan efek bisa mengontrol penuh motor GSX R150. yaaah..ini juga jelas didukung dengan tinggi jok yang bersahabat buat pasar Indonesia.

Soal speed?!! tidak perlu dipertanyakan lagi kalo soal ini, bloger dan vloger pun mampu menjacapai angka 148 km/jam, yang disirkuit sudah di test oleh media otomotifnet dengan ban slick sedangkan di jalan dan pakai ban bawaan sudah di test oleh vloger biker pensiun yang juga mampu menorehkan angka diatas 145 km/jam (cari aja di youtube chanelnya, padahal jalanan bumpy banget dan anginya kenceng).

Bukti kekejaman speed GSX tidak hanya diatas aspal bro..diatas mesin dyno GSX 150 menunjukkan tajinya dengan mencatatkan speed 167 km / jam..sangaaar..eiiiiits tapi kudu di pahami dulu ya, pengetesan di mesin dyno tidak akan sama hasilnya dengan jalan umum, di mesin dyno motor digeber diatas alat yang jika digambarkan sebagai jarak maka jaraknya unlimited bro..jadi ga tahu seberapa panjang treknya jika diukur dengan jalan, kemudian lagi tidak ada hambatan sama sekali, dalam artian tidak ada hempasan angin. Tapi meskipun begitu test dyno tersebut menunjukkan potensi besar tenaga GSX 150, Suzuki tetap melestarikan tradisi klan sport Suzuki yang kencang-kencang.
Semoga berguna bro..Subscribe ya
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none