Sekedar Info

Yamaha MioVelg emas? ikutan tren pasar-kah?


Yamaha kembali merilis produk facelift baru untuk kelas entry level. Jika sebelumnya telah merilis NMAX versi 2018 dengan perubahan lampu depan, suspensi belakang tabung dan speedometer baru berbentuk kotak, kini YIMM resmi merilis Mio versi 2018.
Jika sebelumnya mio yang dirilis adalah versi feminim untuk jawab kaum hawa,  kini mereka merilis mio  versi velg emas.  melihat ubanan warna velg ini   sepertinya  yamaha berusaha mengikuti pasar.  ubahan warna velg juga diikuiti dengan penambahan fitur baru yang mereka sebut sebagai stop smart sistem (SsS)  yang memberikan respon lebih konstan untuk menghidupkan mesin seketika sesaat gas dipuntir.

Fitur ini, akan memberian efisiensi dan kelincahan yang lebih bagi pengguna saat berada ditrafik light. Dengan hadirnya versi ini diharapkan lebih banyak menarik konsumen untuk membelinya. 

Mio sendiri sudah memiliki beberapa model yang cukup banyak.  Antara lain,  mio soul, mio s, mio fino. Tentunya dengan banyaknya model yang ditawarkan akan membuat konsumen memiliki banyak pilihan sehingga tidak lari ke produk kompetitor. 

Memjelang akhir tahun,  sepertinya distribusi mio velg emas ini akan segera tersedia di dealer dalam waktu dekat.  Nah.. Bagi pecinta mio seris bisa segera menyiapkan dananya untuk mengoleksinya.. Zemoga berguna.. 
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none