Sekedar Info

KAWASAKI NINJA (KW)


Berbagai macam cara seseorang dalam meng-ekspresikan kegembiraan menyambut hari kemerdekaan, salah satunya dengan mengadakan lomba maupun karnaval. Seperti lazimnya karnaval berbagai cara menarik, unik bahkan nyleneh dilakukan untuk dapat menarik mata para penonton yang selalu memadati pinggir jalan. Contohnya seperti memakai pakaian yang digunakan para pahlawan zaman kemerdekaan, ataupun dengan membawa mobil / kendaran yang dihias sedemikian rupa agar menarik.

Nah, berbicara tentang kendaraan, foto diatas menampilkan sesuatu yang unik dan menarik, bagaimana tidak, sebuah replika raksasa sosok motor sport yang sudah eksis puluhan tahun lalu dibuat sedemikian mirip untuk ikut merayakan kemerdekaan.

Sosok kawasaki ninja yang sudah tidak asing lagi dalam telinga kita sehari-hari, siapa yang tidak tahu motor ini? Bisa dipastikan hampir semua orang mengetahuinya, dari anak-anak hingga bapak-bapak, namun bagaimana jika motor tersebut dibuat replikanya? Jawabanya adalah juoooos sebagaimana gambar diatas. motor sport idaman kawula muda begitu gagah dan besar dibentuk sedemikian mirip dengan aslinya. Baluran warna yang nyentrik khas motor ninja “merah marun” serta ban dan cakram yang tidak lupa juga di buat semirip mungkin. Sungguh kreatif sekali ini pembuatnya, ini menunjukkan kepekaan kreator dalam menanggapi isu tentang film yang menganggkat motor sport di salah satu tv nasional yang menjadi idaman kaum muda/mudi ahir-ahir ini.

Tidak lupa, kreatifitas sang pereplika di tunjang dengan kratifitas fotografi yang sangat pas, kita bisa lihat gambar diatas ternyata juga menyuguhkan sosok ninja asli yang bergenre 2 tak naked bike berbalur warna khas geng hijau. Sayangnya motor 2 tak ini sudah di discontinue karena regulasi yang mengharuskannya. Seperti kita ketahui demi mengikuti regulasi emisi euro 3 maka mesin 2 tak kawasaki ninja ini harus di “matikan”. Jadi untuk yang punya motor sport ini beberapa puluh tahun ke depan tentu akan menjadi barang antik yang bernilai jual tinggi, apalagi jika masih fresh jarang dipakai.

Cukup unik bukan kreatifitas diatas, bagaimana didaerah anda dalam meng-ekspresikan kemerdekaan?apakah seunik ini atau malah lebih spektakuler? Sangat menarik sekali untuk di ketahui. MERDEKA !
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none