Sekedar Info

Wisata Kali Bening

Kepenatan terkadang sering melanda kita saat tugas kantor ataupun pekerjaan lain menumpuk setiap hari, hal itu membuat kita tertekan dan stress akan melanda. Untuk menghilangkan rasa itu orang-orang melakukan berbagai macam hal yang dapat membuat pikiran mereka menjadi fresh kembali sehingga membuat semangat kerja meningkat.
Peningkatan semangat kerja tentu membuat hal positif pada pekerjaan dan akhirnya merembet sampai ke karir kita, beberapa hal yang biasa dilakukan orang antara lain, menonton tivi, menonton film dibioskop, shoping di mall, bermain game dan tentunya rekreasi.
Sehubungan dengan rekreasi , ada beberapa tempat di wilayah madiun – nganjuk yang bisa anda kunjungi, salah satunya yang memikat adalah Kali Bening, yaitu sebuah waduk peninggalan belanda yang mampu menampung air melimpah ruah yang sanggup mengaliri sawah-sawah diwilayah kali bening dan sekitarnya.
Letak waduk ini berada di wilayah wilangan kabupaten Nganjuk, jika anda dari arah Surabaya maka arah anda ke barat hingga memasuki wilayah Wilangan, waduk ini berada beberapa puluh meter dari gerbang masuk wilayah Wilangan.
Waduk ini sering menjadi destinasi pemancingan orang-orang, menurut pengakuan mereka ikan yang ada di waduk ini cukup besar dan banyak macamnya, mujaer, nila, gabus dll. Untuk masuk di waduk ini tarif nya sangat murah, anda hanya memerlukan uang 3000 rupiah per orang..murah sekali bukan
Didalam terdapat warung-warung yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman dengan menu utama ikan bakar Kali Bening. Minumnya anda bisa pesan air kelapa yang dihidangkan utuh. Sooo.. segar sekali bukan. Selain bisa minum airnya anda sekaligus bisa menikmati degan kelapa muda.  
Untuk hiburanya anda bisa menaiki perahu-perahu yang telah disiapkan dengan membayar 10.000 per orang, dengan perahu itu anda akan diajak untuk menjelajahi luasnya waduk peninggalan zaman belanda tersebut. Selain itu bagi anda yang suka tantangan, anda bisa bermain banana boat tentunya ada tarifnya lho..bukan gratis. Ada juga flying fog dan juga wahana untuk bermain buah hati kecil anda ..sooo..silahkan kunjungi jika anda kebetulan melewatinya atau sekedar untuk refresing, karena selain anda bisa rekreasi anda juga bisa melihat sejarah peninggalan zaman belanda sebagai edukasi buah hati anda.
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none