Sekedar Info

Memory HP anda kecil?ini tips mengatasinya

Beberapa aplikasi Smartphone sekarang ini sudah banyak yang mempunyai menu pelayanan kirim dan terima media baik foto maupun video contohnya aplikasi whatsapp. Hal itu memang mempermudah kita untuk memperoleh informasi dengan baik. Namun ada kalanya kita terkendala memory penyimpanan yang cukup kecil sehingga perangkat kita memorinya akan cepat habis yang bisa berakibat HP kita menjadi lemoot.
Nah sobat candi nganjuk, ada beberapa hal untuk mengatasi masalah tersebut, salah satunya adalah dengan mematikan layanan otomatis donlot media yang ada di WhatsApp Anda, sehingga konten media yang dikirimkan teman ataupun grup WA yang Anda ikuti tidak langsung tersimpan di HP anda.
Adapun langkahnya sebagai berikut:
1. Buka aplikasi WA Anda.
2. Masuklah ke mode setelan / setting.

3. Pilih penggunaan data

4. Pilih Saat menggunakan data, nah di poin inilah sobat candi bisa menghilangkan automatis doblot dengan cara menghilangkan centang media yang ada baik foto video dll. Begitu juga sebaliknya.


Sobat candi sekarang sudah bisa menikmati HP anda lagi tanpa kwatir memory habis dan tentunya terhindar dari konten media yang tidak diinginkan.

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none