Sekedar Info

Marques "raja" aragon, 90% juara dunia

Dari awal latihan hingga sesi kualifikasi, marques menunjukkan dominasinya di aragon, selalu menjadi yang tercepat hingga dalam qualifikasi marques menunjukkan konsistensinya hingga meraih pol dan puncaknya pada race hari ini menjuarai race didepan lorenzo dan rossi.


Hasil ini menambah gap poin klasmen manjadi 52. Praktis ini menjadikan pintu champion tahun ini semakin terbuka lebar. Berbagai komentator di televisi pun meyakini bahwa 90% juara dunia akan diperoleh marques. Dengan bebrapa sisa race yang ada hal itu memang benar.

Apakah rossi masih punya kans juara?hemmm..cukup sulit jika melihat konsistensi yang ditunjukkan marques musim ini, meskipun bisa dibilang rossi lebih baik dari tahun lalu namun dengan jarak poin yang sangat jauh membuat kans juara semakin kecil, hanya sekenario tak terduga (marques dnf) yang mungkin bisa menjadikan rossi juara dan itu hal yang hampir mustahil. Meskipun rossi selalu menjuarai race tersisa, jika marques selalu  bisa finis maka jelas poin marques tidak terkejar oleh rossi.
Soo..musim ini sepertinya memang milik marques dengan honda, hanya keajaiban yang bisa mengubahnya.





Share:

5 Comments:

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none