Sekedar Info

Agya & Ayla Melawan Corona (Launching Agya / Ayla Facelift 2020)



Ditengah merebaknya coronavirus yang meresahkan berbagai pihak dan telah menyebar di berbagai negara-negara di dunia, Toyota & Daihatsu yang bernaung dalam satu platform ASTRA meluncurkan facelift mobil LCGC seribu umat Agya & Ayla.

Seakan menunjukkan eksistensi mereka bahwa virus corona tidak mempengaruhi progres dan planing mereka merilis wajah baru kedua jagoanya, kemaren mereka resmi meluncurkan Agya & Ayla yang telah berubah lebih ganteng dari sebelumnya.


Tidak bisa dipungkiri kedua jagoan tersebut memiliki sumbangsih yang cukup nyata untuk penjualan produk otomotif Toyota maupun Daihatsu. Hal ini bisa dilihat dari penjualan sebelumnya dimana Daihatsu Ayla dari bulan Januari 2019 hingga November mampu berada pada angka 19.573, tentunya angka ini tidak bisa diremehkan, jika dikalkulasikan maka setiap bulan Ayla terjual diangka 1700 san. wow, jumlah yang tidak sedikit mengingat ini adalah mobil diatas 120an juta bahkan tipe tertinggi menyentuh 150an juta. Belum lagi banyaknya pesaing yang ada di kelas ini, sebut saja Karimun Wagon R, Brio, Datsun Go.

Maka, tidak salah jika kedunya mendapatkan penyegaran di tahun 2020 ini, sebagai bentuk usaha mempertahankan pencapaian yang telah didapat dan penyegaran tampilan Agya Ayla, karena sebelumnya rivalnya dari honda yaitu Brio telah melakukan hal ini lebih dahulu.

Nah, berikut ubahan-ubahan yang ada di

Bagian depan

Agya 2020
Agya 2019

Perubahan ada pada Bamper depan dengan ubahan di Gril dan Foglam yang lebih Agresif dengan lekukan tajam di Framenya. untuk lampu utama tidak berubah

Ayla 2020

Ayla 2019

Di Ayla pun demikian, ubahan pada Bamper dan gril yang lebih Agresif meninggalkan kesan yang dulunya lebih kalem.
selain itu tidak ada ubahan yang berarti dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Sedangkan pada bagian belakang juga demikian, tidak ada ubahan kecuali pada Bamper yang lebih agresif dan menunjukkan kesan sporty


Sementara itu, untuk bagiana interior telah mendapatkan beberapa sentuhan fitur yang lebih modern, fitur yang biasa diterapkan pada mobil diatas LCGC, seperti Head Unit 2 Din, Retreacable Miror, Eletrical Miror, Sensor parkir, kamera parkir.

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none