Sekedar Info

Pengendara motor / mobil Jangan lewat jalur Guyangan ke selatan

Jalan merupakan satu hal vital dalam rantai perekonomian, sebagai sarana penunjang bertransportasi untuk mengirim barang maupun kegiatan lain yang membutuhkan mobilisasi menjadikannya hal yang wajib diperhatikan pemerintah. Namun sayangnya perhatian itu seakan hilang dari pemerintahan Nganjuk.
Hal itu tercermin dari kondisi jalan yang bisa dikatakan sangat parah, terkhusus jalur yanh menghubungkan arah bojonegoro - kediri yang sering dikenal jalur guyangan ngidul, kondisinya bahkan sudah remuk, bahkan sepeda motorpun sulit untuk memilih jalur yang bisa dilalui.
Jalur tersebut penuh dengan lubang besar yang dalam, jika ada kendaraan bermuatan besar hal itu bisa sangat berbahaya karena kemungkinan akan mengalami patah as roda sangat besar. Gambar diatas menjadi salah satu contohnya. Kerusakan jalan dijalur ini sudah memprihatinkan, jalir yang panjanhnya puluhan kilo ini benar-benar tidak layak untuk dilalui, oleh karena itu bagi teman-teman club mobil / motor yang akan melakukan touring saya sarankan hindari jalur ini, cari jalan alternatif demi kenyamanan dan keselamatan anda semua.

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none