Sekedar Info

Jawaban rumor facelift KTM 200 2017

Dilansir salah satu media india, bahwa Duke 200 resmi mengalami facelift tahun depan. Menurut media bikewale desain Duke 200 akan mengikuti garis desain Duke 390.
Jika kabar ini benar maka yang berubah secara total adalah desain batok kepala, modelnya bukan ovale tapi lebih tajam. Ubahan lain yang terjadi berada pada handle grib yang hilang dan digantikan coakan dibawah jok, kayak motor jepang bro (vixion,cb150).
Ubahan lain ada pada posisi jok, yang di revisi untuk lebih memberikan kenyamanan bagi boncenger. Untuk menekan biaya beberapa detail yang ada tetap diperthankan, yaitu headlamp belum LED serta panel kontrol tetap menggunakan yang lama.
Gambar headlamp new Duke 390
Bagaimana dengan mesin?kabarnya mesin tidak mengalami perubahan, jadi tetap bro, tenaga yang dihasilkan apakah sama atau tidak?untuk hal ini belum ada kejelasan, tapi jika memang tidak ada ubahan maping mesin maka mengacu pada yang lama muntahan tenaga bisa 25hp.

Kapan akan rilis?naah dikatakan bahwa facelift ini siap meluncur pada kuartal pertama tahun 2017 di India bro..berarti ya tinggal menghitung bulan bro. Tertarik Duke 200 wajah baru?Siapkan celenganmu!
Semoga bermanfaat.
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support

Inspiration

Inspiration
none

Sports

Sports
none

Nature

Nature
none

Lifestyle

Lifestyle
none